Jual Makanan Kelinci Online

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Wah beberapa minggu saya ninggalin blog ini ya...., hehhe..heheh Alhamdulillah kesibukan di kandang sudah berkurang, dan saya bisa aktif lagi sharing ke temen-temen tentang tema yang khusus, yakni makanan kelinci, dan untuk saat ini saya mau bahas masalah jual makanan kelinci online.

Sobat kelinci, zaman bapak-ibu kita masih mudah dulu, yang namanya jualan harus ke pasar, membuka toko, punya tempat buat majang barang dagangan, dll. dimana pada ujung-ujungnya perlu modal untuk menyiapkan itu semua, sehingga jika seseorang yang akan jualan, maka akan sangat identik dengan modal yang besar.


Dan, begitu juga dengan pembeli. kalau mau beli barang, ya harus keluar rumah, bisa ke pasar, ke warung sebelah.

Tapi itu dulu sob.....!!!

Lain dulu, lain sekarang..., mungkin kalimat ini sangat cocok untuk menggambarkan situasi sekarang dengan dulu.

Saat ini kegiatan jual beli bisa dilakukan dengan saat mudah, bahkan bisa jadi penjual maupun pembeli tanpa meninggalkan rumah. penjual hanya menyiapkan barang, sementara display barangnya sudah ada di marketplace atau website sendiri. Pembeli hanya membayar via bank, dan barangpun sampai ke tangan pembeli.

So, kami, kumis kelinci, tidak mau ketinggalan pula. kami jual makanan kelinci online untuk temen-temen yang ada di jakarta, tangerang, depok, bogor, bekasi, dan semua kota-kota yang ada di indonesia.

Lalu apa saja makanan kelinci yang dijual oleh kumis kelinci..?

Untuk lengkapnya, silahkan saja meluncur ke page ini ya sob....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar