Makanan Kelinci Anggora Yang Masih Kecil

Makanan Kelinci. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736

Sobat kelinci, hewan peliharaan yang imut-imutnya dari kecil sampai ia jadi gede apa hayooo...? aahhh... kelinci ada salah satunya, lho emang ada yang kecil imut-imut tapi kalau dah jadi gede imutnya hilang..? ada lah sob, noh..! macan ... !. heheh..hehhe. Oke lah sob kali ini kita masih ngebahas masalah makanan kelinci, dan fokus kita kali ini adalah makanan kelinci anggora yang masih kecil.

Dari jenisnya sendiri, ras Anggora adalah ras kelinci yang sangat terkenal dengan bulunya yang woo..www gitu, dengan perawatan yang benar dan teratur akan menjadikan nilai jualnya yang lumayan tinggi.


Nah salah satu bentuk perawatan yang sangat vital dan perlu adalah dalam hal makanan. Lalu mungkin sobat kelinci pada nanya-nanya, terus makanan kelinci anggora yang masih kecil itu berupa apa...?

Sebenernya makanan kelinci anggora yang masih kecil tidak lah repot, asal kita berikan ASI indukannya full selama 45 hari atau 2 bulan, nah selama pemberian ASI oleh indukannya inilah anakan kelinci anggora yang sudah bisa membuka mata dan belajar makan, akan memakan makanan yang dimakan oleh indukannya, jadi sangat simple sob.

Itulah sebabnya saya sarankan buat temen-temen yang mau pelihara kelinci, jauh lebih aman jika kita mulai dari yang indukan saja.

Terus makanan yang bagus buat kelinci apa..? yang biar anakannya sehat juga indukannya...? ini yang mungkin akan temen-temen tanyakan.

Untuk makanan kelinci sendiri sob, saya hanya menggunakan 3 macam jenis pelet, yaitu:

  • Jamfeed
  • SKR
  • Guyofeed/citrafeed
Semua pelet merek diatas sudah sangat bagus, tinggal temen-temen coba aja, mana yang paling disukai sama kelinci di tempatnya temen-temen semua.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami di: 085779262894, pin: 7CDA1736: kumis kelinci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar