Jual Makanan Kelinci

Makanan Kelinci. Selamat datang kembali sahabat kelinci di blog kesayangan kita, nah kali ini si kumis kelinci (085779262894, pin: 7CDA1736) mau bahas masalah jual makanan kelinci, mengingat makanan kelinci susah-susah gampang.

Masalah makanan kelinci memang kadang-kadang membuat kita bisa jadi kalang kabut sob, bahkan bisa jadi trauma ndak mau pelihara kelinci lagi.

Nah makanan kelinci menjadi salah satu kunci bagaimana kelinci kita tetap sehat, dengan syarat makanan yang kite berikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh kelinci.


Hal ini dikarenakan sudah umum atau lumrah dalam pandangan kita bahwa makanan kelinci adalah wortel, atau masyarakat di pedesaan menganggap makanan kelinci kelinci sama seperti makanan kambing yang 100% adalah rumput.

Begini sob, memang benar makanan utama kelinci adalah rumput, akan tetapi ia juga membutuhkan nutrisi selain dari rumput, makanya pemberian makanan kelinci dengan gizi seimbang sangat diperlukan. Dan hal ini tidak berlaku hanya salah satu jenis kelinci ya sob, akan tetapi semua kelinci memerlukan gizi yang seimbang juga.

Cara termudah adalah dengan memberikan makanan kelinci kelinci berupa pelet kelinci, nah kalau yang pelet kami menyediakannya kok sob, di kami tersedia repack kiloan untuk pelet kelinci merek SKR type 212, atau seobat kelinci juga bisa membeli dalam ukuran karungan.

Saya sendiri banyak menggunakan pelet jenis SKR ini sob, jika dibandingkan dengan makanan alami saja, tentu akan sangat terlihat sekali bedanya.

Oh ya untuk harga:

  • eceran per kilo: 12.000
  • 1 sak/karung: 220.000
Nah silahkan temen-temen pesen di 085779262894, pin: 7CDA1736.

Pingiriman dari Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar